Makan dan nongkrong sehat di Mangia

Beberapa waktu belakangan ini, saya jadi suka sekali makan makanan sehat. Saya pernah baca satu artikel kalau memang memasuki usia di atas 25 tahun, kita jadi lebih concern sama kesehatan. Tapi, saya justru lebih merasa bahwa saya sedang malas makan makanan berminyak. Senang sih, seenggaknya mood saya bikin saya lebih sehat. Sampai suatu hari saya…

Siapkan outfit dan kamera, ini 5 spot foto kece di Jogja

Siapkan outfit dan kamera, ini 5 spot foto kece di Jogja

Saya punya beberapa travel geng yang punya kebiasaan aneh-aneh. Ada yang travellingnya santai banget kayak Ellen Soo (nonton #CeritaToshikoIko di Eropa deh) dan ada juga yang ngebet banget nyetok foto untuk pencitraan di media sosial. Well, saya mah bisa masuk ke travelling yang mana saja. Pokoknya, yang penting kan liburan, ya?

Pengalaman glamping di Lakeside Rancabali, Ciwidey

Orangtua saya tidak pernah mengijinkan saya pergi kemping. Nggak tahu kenapa, tapi yang jelas mama saya biasanya selalu tidak setuju dengan rencana kemping; mulai dari SD, SMP, sampai SMA. Serunya, beberapa waktu lalu company trip mengharuskan saya kemping. Well, mama akhirnya setuju walaupun setiap 3 jam selalu telepon.

Ketika liburan (harus) tetap buka laptop

Oke judul di atas adalah realita yang tidak bisa dihindari bila kamu bekerja di lingkungan start-up. Tahu dong, kenapa alasan kita diberi banyak kebebasan? Jelas karena di satu sisi kita juga harus selalu standby. Nggak salah, toh ini namanya resiko kerja di dunia start-up; apalagi kalau posisinya berkaitan dengan media sosial.

Spumante: Spot nongkrong asyik di kawasan Menteng

Ngobrolin tempat nongkrong di Menteng memang nggak ada habisnya. Berada di pusat kota Jakarta membuat Menteng dipenuhi tempat makan, ngopi santai, dan nongkrong dengan suasana yang berbeda-beda. Kebanyakan tempat makan ini didesain dengan agak retro karena memang Menteng terkenal dengan bangunan tuanya.