Tentang disurprisein di #MyQualityMinutes @DolceGustoID

Duh hari ini agak deg-deg serr. Jadi, saya datang ke ulang tahun ke-2 @DolceGustoID dengan perasaan biasa saja. Setelah selesaiin sekitar 2 artikel buat kantor, ya biasa aja kayak layaknya liputan gitu.

Sampailah saya di Senayan City, dan ternyata sudah ramai orang. Beberapa ada yang ngetweet, ada yang foto-foto, ada juga yang lagi serius buat latte art dengan Dolce Gusto. Saya mau nyempil sih, tapi cuma dapet beberapa foto karena ya badan saya kan agak besar.

Riuh gembira 2 tahun Dolce Gusto

Ketemu sama nyonyah @nunik99 dan @riuusa cipika-cipiki seperti biasa. Ya dikata semua berjalan biasa saja. Sampai akhirnya Mbak MC yang kece ngumpulin kita di tengah dan mulai hura-hura.

“Ya ini barista kita yang kece lagi buat kopi nih, dan ternyata ada tulisannya. Apa sih tulisannya? Coba itu mbak yang pakai baju merah kotak-kotak, daleman item maju ke depan dan baca,” kata Mbak MC.

Ya FYI aja nih yah, kalau saya tuh lagi pake baju merah kotak-kotak daleman item. Majulah saja. TERNYATA, tulisannya HBD Toshiko banget nih….

Terus dinyanyiin Happy Birthday

Terus difoto-foto

Terus banyak mention bermunculan di Twitter

Padahal @toshiko_iko mah apalah, sementara kakak-kakak itu sesuatu-sesuatu semua. Begitu.

Aduuhh jadi maly

Tapi yang jelas, itu surprise terkece tahun ini. Selain diucapin HBD saya juga dapet 2 gelas kopi ala kafe yang dibuat dari mesin kece Dolce Gusto. Aduh saya senang.

Pokoknya thank you semuanya terutama biang keladi dari semua ini yaitu nyah @nunik99 dan @riuusa. Duh kalian mah nyonyah di atas segala nyonyah. Tapi kalau bisa mic yang dipakai manggil nama Toshiko Toshiko itu, gak perlu lah pakai mic yang bisa didengar seluruh Senayan City. Maksudnya, gak usah saja. Nanti aku viral.

2 thoughts on “Tentang disurprisein di #MyQualityMinutes @DolceGustoID

Leave a Reply

