B’Steak Grill and Pancake, satu tempat untuk stay dari pagi hingga malam di Bogor

Ada banyak pilihan restoran enak di Bogor. Kali ini saya mau sharing tempat makan yang seru di daerah Baranangsiang, B’Steak Grill & Pancake. Sebenarnya sudah banyak sih cabangnya di Jakarta, tapi ya kenapa nggak makan ini di Bogor?

Over all suasana di sana enak buat lunch atau dinner. Kalau lunch sih saya prefer untuk makan di lokasi outdoor mereka yang sangat asri. Kalau malam, mungkin teman-teman bisa mencoba dinner di lantai atas.

Datang ke B’Steak rasanya kurang asyik kalau belum mencoba Lousiana Prime Ribs mereka. Well, ribs ini punya berat satu kilogram, so masih bisa untuk makan berdua sih. E tapi kalau makan kamu banyak ya sendiri juga nggak apa-apa.

Louisiana Prime RibsPrime ribsnya dibalur dengan saus bbq kemudian dipanggang hingga wangi. Sausnya meresap ke dalam daging, cocok dong sama side dish-nya yang adalah french fries.

Kemudian ada Manhattan Fish & Chips. Dalam sepiring sajian ini kamu bisa dapat tiga jenis pelengkap yang masing-masing punya rasa unik. Saus fish and chips-nya saja sudah enak, apalagi bila dicampur dengan creamy spinach-nya. Lebih juara kalau kamu lumuri sedikit dengan saus tartar yang juga disediakan di piring tersebut.

Sapi dan ikan sudah. Nah, kali ini untuk kamu yang nggak bisa kalau nggak makan ayam. Di B’Steak kamu bisa memesan Swiss Mushroom Chicken. Basically, ini adalah ayam fillet yang digoreng tepung kemudian ditambahkan mozzarella bercampur jamur di atasnya. Yap, dan adegan narik mozzarella itu patut banget dipost di Instagram.

Swiss Mushroom ChickenKurang rasaya kalau sudah berbincang soal menu Western kalau belum menyebut pasta. Kebetulan saat mampir ke B’Steak saya juga mencoba Spaghetti Elfungi mereka. Tampilannya mirip Aglio e Olio tapi rasanya tidak selight itu. Menu ini wajib untuk kamu yang suka banget sama jamur dan sudah mulai mengurangi konsumsi daging (PADAHAL DAGING SALAH APA SIH SAMA KAMU?)

Baca juga: Suka makan tapi nggak suka olahraga? Ini ada tiga pilihan olahraga buat kamu yang malas!

Spaghetti ElfungiTerus bagaimana soal minumannya? Nggak usah takut! B’Steak juga bisa jadi tempat kamu dan teman-teman yang ingin ngobrol sambil minum-minum lucu. Banyak sekali varian minuman yang bisa kamu pesan seperti Thai Tea, Evergreen, Cool Summerbreeze, Salt Caramel Mocha Frappucinno, dan aneka kopi lainnya.

Baca juga: Hindari mencuci ayam sebelum memasaknya

B'Steak Grill and Pancake, Baranangsiang, Bogor

So, it’s a good place for hang out from lunch to dinner! Kalau kamu sudah penasaran banget sama menu di atas tapi belum ada waktu ke Bogor, sok datang saja ke cabang Jakarta-nya. Sampai jumpa di Makan Ini Itu lainnya ya πŸ™‚

Kalau kamu ke Bogor dan belum tahu mau makan di mana, sok nonton Bogor Guide yang dibuat geng Foody.id berikut ini:

Alamat B’Steak Grill and Pancake:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s