Akhirnya makan pizza bakar di Kedai Kita!

Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin berkunjung ke Kedai Kita di Bogor. Kenapa? Karena pizza bakar yang tenar itu ya asalnya dari sini. Ya, kan? Masa iya, saya sudah makan ke mana-mana tapi belum nyobain pizza bakar di Kedai Kita sampai saat ini.

Walhasil saya akhirnya punya kesempatan untuk mampir ke Kedai Kita. Sayangnya itu pun dalam keadaan super full. Namun, karena sudah mampir juga akhirnya saya coba beberapa makanan yang jadi rekomendasi di sana.

Tentunya makanan pertama yang saya coba adalah Hawaiian Pizza Kayu Bakar; yang katanya paling favorit di situ. Dough-nya tebal dan toppingnya sangat banyak, menurut saya pizza ini sudah mendekati rasa Pizza Hut atau Domino. Seenggaknya dapet pizza enak dengan harga murah sih!Kedai Kita, BogorLalu pas nanya-nanya ke mbaknya soal menu rekomendasi Kedai Kita, mbaknya bilang Mie Sapi Lada Hitam-nya juara banget. Jadi saya coba juga. Enak sih, tapi secara personal saya kan nggak suka manis jadi menurut saya rasanya agak terlalu manis.

Baca juga: B’Steak Grill and Pancake, satu tempat untuk stay dari pagi hingga malam di Bogor

Kedai Kita, BogorAkhirnya saya tahu kenapa alasan banyak orang datang ke Kedai Kita untuk makan pizza karena memang di sana kita bisa dapat pizza enak dengan harga murah. Cuma ya tempat makannya begitu saja; jadi nggak yang fancy banget. Memang tempat untuk makan, bukan tempat untuk nongkrong kece.

Baca juga: Menikmati sambil belajar segala tentang sosis di Bavarian Haus Bratwurst ‘N Grill

Segitu saja kali ya reviewnya. Semoga tulisan ini bisa jadi alasan yang tepat untuk kamu mampir ke sana. Kalau nggak di Bogor, ada juga kok di Meruya. Silakan mampir ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s