PGP Café, tempat hangout di daerah Ciputat dengan Chicken Rosemary yang menggoda

Sejujurnya saya agak jarang ngopi ke Rempoa-Ciputat karena memang jauh ya dari rumah atau pertongkrongan saya. Kemarin lalu saya berkesempatan mampir ke PGP Café, sebagai rekomendasi dari teman saya. Well, ternyata nggak jauh sih dari Gandaria City kalau naik ojek online. Kebetulan saya habis fitness di Gancit, so saya pun mampir ke PGP Café.

Tempatnya so cozy. I can imagine my self kerja atau baca buku di sana. Banyak banget elemen ijo-ijo tanaman yang menyegarkan mata; ditambah elemen industrial yang kece banget pencahayaannya. Saya sih nyetok banyak foto buat Instagram, lol!

PGP Cafe, Bintaro

PGP Cafe, Bintaro

PGP Cafe, BintaroPGP Cafe, BintaroMakanan pertama yang saya coba adalah Fettucini Prawn Marinara (Rp.45 ribu). Udangnya gendut-gendut jadi saya ada sedikit rasa manis tanda udangnya segar.

Baca juga: Ini yang akan terjadi kalau kamu mengganti kopi dengan green tea

PGP Cafe, Bintaro

Kemudian ada Grilled Chicken Cajun (Rp.65 ribu). Karbohidratnya dari mashed potato yang lembut kemudian dipadupadankan dengan potongan fillet dada ayam dan baked beans. So, ini adalah sepiring makanan yang pas untuk makan siang.

PGP Cafe, Bintaro

Kalau kamu adalah orang yang terobsesi dengan sambal matah, cobalah memesan Dory Fish Sambal Matah (Rp.45 ribu). Cocok sekali untuk dimakan dengan nasi putih. Sambal matahnya bakal sukses bikin kalian merem melek; pedas-pedas segar gitu!

Baca juga: Menjajal sensasi makan fancy ala Indonesia

PGP Cafe, Bintaro

Nah, buat kalian yang makannya banyak atau mau sharing, Chicken Rosemary bisa jadi pilihan. Ayam yang diungkup dengan bumbu rosemary ini terasa sangat spesial karena bumbunya meresap hingga ke dalam.

PGP Cafe, Bintaro

Porsinya lumayan besar, cocok untuk berdua; bertiga bagi yang diet. Sajian ini lebih mengenyangkan dengan baby potato yang mengelilingi ayamnya.

PGP Café juga menyediakan aneka pilihan kopi yang diracik langsung oleh barista profesional mereka. Jadi, tempat ini bisa jadi basecamp untuk nongkrong dari pagi, lanjut lunch, bahkan hingga dinner. Menunya lengkap!

PGP Cafe, BintaroPGP Cafe, Bintaro

Satu lagi deh tempat nongkrong di daerah Bintaro yang bisa kamu sambangi bersama teman-teman, saudara-saudari, atau pacar-pacar kamu. Pokoknya ajakin yang seru-seru ajalah, yang nggak seru mah nggak usah ditemenin 🙂

Alamat PGP Café:

Jalan Delima Jaya, Rempoa, RT.1/RW.13, Rempoa, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Leave a Reply

