POSTshop Coffee Toffee, sensasi nongkrong hemat dengan ragam sajian gaul

Baru sadar kalau konten blog saya banyak sekali bahas tentang restoran Bogor ya! Maaf deh kalau saya memang anaknya begitu. Nah, kali ini saya masih akan membahas salah satu tempat nongkrong di kawasan Bogor. Adalah POSTshop Coffee Toffee yang bisa jadi alternatif kamu untuk nongktong dengan harga terjangkau.

Menurut Nabil yang adalah Manager POSTshop Coffee Toffee, cabang itu adalah satu dari dua cabang Coffee Toffee dengan dekorasi yang keren. Benar saja, bergaya industrial dengan campuran warna kuning, rasanya tempat itu sangat cocok untuk kaum milenial.

Yuk masuk ke menu makanan dan minumannya! Mampir ke sana, surprisingly saya disuguhkan banyak sekali makanan. Camilan pertama yang saya coba adalah Salsa Nachos (Rp.23 ribu). Ini adalah nachos dengan siraman salsa dan lelehan keju. Cocok untuk minuman yang light seperti teh-tehan di sana.

Coffee Toffee, Cibadak

Kemudian ada Beef Samosa (Rp. 24 ribu) yang katanya merupakan camilan recommended di Coffee Toffee. Isiannya enak karena rasa karinya light, jadi tidak berlebihan begitu. Bagi yang tidak suka samosa tapi pengen gorengan, Mozzarella Cheese Ball (Rp.29 ribu) juga bisa menjadi pilihan. Saat dibuka lelehan kejunya bakal siap kamu foto, eh kamu makan!

Coffee Toffee, Cibadak

Coffee Toffee, Cibadak

Masih dari jajaran camilan, Chicken Katsu juga bisa jadi pilihan untuk sharing bersama teman-teman. Kemudian ada pula Spring Roll (Rp.24,5 ribu) dengan isian sayuran. Cocok untuk dicocol ke saus sambal.

Baca juga: Menikmati sambil belajar segala tentang sosis di Bavarian Haus Bratwurst ‘N Grill

Coffee Toffee, Cibadak

Coffee Toffee, Cibadak

Satu hal yang saya perhatikan di Coffee Toffee adalah pemilihan menu yang berasal dari berbagai daerah di dunia. Salah satunya ada Chicken Quesadillas khas Mexico yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia menjadi agak lebih manis. So, buat kamu yang jarang makan masakan Mexico, sajian ini bisa jadi ajang uji coba kamu.Coffee Toffee, Cibadak

Bergerak dari camilan, yuk masuk ke ragam sajian berat ala Coffee Toffee. Pertama, saya mencicipi Rebel Burger yang juga jadi andalan kafe ini. Well, saya tidak akan melebih-lebihkan, tapi you’ll get what you paid. Jadi, dengan harga yang ditawarkan, rasanya Rebel Burger punya rasa yang cukup enak. Ditambah dengan kentang goreng, Rebel Burger cukuplah untuk makan siang atau makan malam. Kalau kamu adalah anak sandwich, mereka juga punya Club Sandwich yang bisa kamu pilih.

Coffee Toffee, Cibadak

Coffee Toffee, Cibadak

Rasanya menu di kafe akan sangat kurang tanpa Chicken Cordonbleu. Di sini, Chicken Cordonbleu-nya tidak terlalu besar, tapi saya rasa dengan kentang goreng, porsinya jadi cukup mengenyangkan. YAMASASIH MAKAN GINIAN PAKE NASI PUTIH?

Baca juga: Masih dari Bogor, mampir dulu ke Gudang Koleksi, pit stop asyik buat pemadam kelaparan

Coffee Toffee, Cibadak

Coffee Toffee punya juga jajaran pasta wajib coba. Dari semua jajaran pastanya, saya mencoba Fettuccine Carbonara (Rp.35,5 ribu). Rasa pastanya guring dan sangat creamy, cukup merepresentasikan pasta dengan harga yang saya sebutkan di atas.

Coffee Toffee, Cibadak

Fiuuhh! Banyak juga ya makan saya hari itu dan ternyata masih ada dua dessert yang perlu saya coba. Pertama ada Carabana (Rp.19,5 ribu) yang adalah pisang goreng dengan cream dan lelehan gula aren di atasnya. SOOOO SWEET!\

Baca juga: B’Steak Grill and Pancake, satu tempat untuk stay dari pagi hingga malam di Bogor


Coffee Toffee, Cibadak

Kemudian rasanya kurang asyik kalau menutup makan tanpa ada es krim. Dessert terakhir yang saya coba adalah Nutella Pancake (Rp.29,5 ribu), yang menggunakan es krim vanilla di atasnya. Ada pula siraman cokelat yang membuat pancake tersebut jadi lebih nikmat. Sedapnyaaaa….

Coffee Toffee, Cibadak

So, kalau kamu adalah orang Bogor atau orang yang lagi ke Bogor, kenapa tidak mampir ke Coffee Toffee POST Cibadak? Tempatnya cocok untuk kerja, nongkorng, atau sekadar becanda dengan teman-teman. See you arround there ya!

Alamat: Jl. Gunawarman No. 71, Senopati,  Jakarta Selatan, Jakarta
Harga: Rp.25,000 – Rp.500,000
Jam buka: 12.00-24.00

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s