Makan dan nongkrong sehat di Mangia

Beberapa waktu belakangan ini, saya jadi suka sekali makan makanan sehat. Saya pernah baca satu artikel kalau memang memasuki usia di atas 25 tahun, kita jadi lebih concern sama kesehatan. Tapi, saya justru lebih merasa bahwa saya sedang malas makan makanan berminyak. Senang sih, seenggaknya mood saya bikin saya lebih sehat.

Sampai suatu hari saya diajak nongkrong sama teman-teman dan saya bilang ingin makan makanan light. Mampirlah kami ke Mangia. Saya sempat mendengar bahwa Mangia itu punya signature dish berupa smoothies bowl. Akhirnya, saya pun memutuskan untuk ke sana.

Sampai di Mangia, saya mendapati beberapa orang yang sibuk foto-foto. Tidak heran, soalnya memang suasananya pop banget! Ada beberapa lampu berwarna merah yang bikin foto jadi terlihat Instagram worthy.

Saya pesan Sao Paolo (Rp 39 ribu) dengan dominasi rasa cokelat. ENAK BANGET! Bowlnya memang tidak terlalu besar tapi isinya sungguh padat. Rasa pisangnya juga bikin nggak pengin berhenti. Ini enak!

Kemudian saya coba Pan Seared Chicken (Rp 59 ribu). Jadi, makanan ini masuk dalam menu low carbo mereka. Potongan dada ayam dengan salad kentang dan sayur sungguh menyehatkan. Well, mushroom dressingnya itu bikin satu plate makanan ini jadi sedap, soalnya mereka menggunakan truffle oil tuh! Berani banget untuk hidangan di bawah Rp 60.000.

Teman saya memesan Angel Hair Pasta. Nggak sempat nyicipin tapi kata mereka enak banget. Otherwise, saya makan Crispy Spinach-nya tapi karena saking enaknya, saya jadi lupa foto. Percaya ga percaya, kami pesan tiga porsi.

Mangia adalah tempat yang tepat untuk teman-teman mau makan sehat tanpa keluar duit banyak. Serius, coba bandingin dengan salad yang harganya bisa ratusan ribu? Di sini tuh di bawah Rp 100.000 bisa dapat ayam dan lain-lain. Plus minum pula!

Definitely will come back! Bahkan bisa jadi ini jadi tempat nongkrong baru geng saya karena bayamnya enak banget!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s